About

Hi, terima kasih sudah berkunjung kesini ya.. Perkenalkan kami keluarga muda yang berasal dari kota kecil di jawa barat, Sukabumi.  Kenapa Sukabumi menjadi bagian dari title blog ini? Karena kami lahir, tumbur besar, beranjak remaja, bertemu, menikah dan sekarang menjalani hari-hari sebagai keluarga di Sukabumi.  Ga bosen apa??? mungkin itu ya pertanyaannya… hehe, kadang2 sih.. tapi percaya deh.. ada juga kok tahun2 yang kami lewati tidak di Sukabumi, terutama saat kami kuliah.
Woke lanjut ke pengenalan tokoh ya..
Aku, penulis blog ini, seorang istri, sedang menanti untuk menjadi ibu, mantan system analyst di manufaktur sepeda motor terbesar di Indonesia, yang sekarang sedang merintis jadi Mompreneur di kampung halaman, (lagi2) Sukabumi.  Panggil aku  Viena a.k.a Na (panggilan kesayangan dari pacar eh suami) a.k.a teteh (panggilan di keluarga) a.k.a bunda (pengennya dipanggil gitu sama si baby dalam perut).
Suamiku, dad to be, seorang PNS di salah satu kelurahan di Sukabumi, panggilan kesayangannya di kantor adalah Pak SekLur (Sekretaris Kelurahan).  Lahir dengan nama  Angga Sugia Wijaya, sering dipanggil Aa karena anak pertama.  Dan tak sabar lagi ingin segera di panggil ayah oleh si buah hati.
dan yang terakhir, si dede, pralahir yang kini sedang bertumbuh dalam rahimku.  Buah hati yang kami tunggu2 sejak lama dan baru hadir di bulan ke 14 sejak pernikahan kami.  Kami sedang menjalani hari2 penuh antusiasme menunggu kehadirannya. Lebih jauh tentang kami, silakan baca di cerita keluarga Sugiawijaya dari Sukabumi yaa…

6 Comments (+add yours?)

  1. sobandi
    May 18, 2010 @ 13:34:25

    sesama blogger sukabumi nih

    Reply

  2. aira
    Jul 27, 2010 @ 06:23:38

    sami atu asli urang sukabumi..

    Reply

  3. Rina
    Aug 21, 2010 @ 02:48:53

    bunda, saya mampir ya 🙂
    tukar link boleh kan?

    numpang blogwalking

    ~ibunya khonsa~

    Reply

  4. ajeng
    Jul 11, 2013 @ 04:44:14

    bunda shiraz..mau nanya sebentar lagi saya poindah ke sukabumi.ada daycare/penitipan anak ga ya disana?cari art susah sekali soalnya.mohon dibls bunda

    Reply

    • bundashiraz
      Jul 18, 2013 @ 02:03:40

      maaf baru terbaca nih,
      daycare atau penitipan anak di sukabumi ada beberapa

      1. Darut taqwa foundation, di lantai 3 toserba Selamat (Shiraz daycare disini)
      2. Yayasan Pasim, di jalan Brawijaya dekat rumah makan nasi uduk ungu Mamih
      3. di perumahan Taman Asri, tp belum pernah kesini

      bisa disurvei langsung ke tempatnya yaa… klo perlu info lg lbh cepat sms ke 08156303005 atau pin BB 287f81a8

      Reply

Leave a comment