Terbuai liburan

Setelah vakum ga update blog selama bulan Maret kemarin, maka ini saatnya untuk memulai kembali..

yup, awal maret kemaren, bumil berkesempatan (baca: memaksa) buat menghadiri nikahan sepupu di pulau belitong sana, negerinya laskar pelangi itu lho… alhamdulillah 5 hari terlewati dengan sangat berkesan, kotanya, adat istiadatnya, suasananya, penduduknya, makanannya, dan terutama pantai-pantainya.. amat sangat menaksjubkan..

bingung.. mulai dari mana ya? mmmh.. gimana kalo foto2 narsis selama liburan dulu hehehe…

2 Comments (+add yours?)

  1. wini
    May 06, 2010 @ 04:10:51

    Viena, wah senengnya masih sempet jalan2 ke belitung … gimana disana bagus ngga? Sebagus yang dibilang orang2 ngga? cerita2 dong … soalnya aku tuh udah lama pengen liburan ke sana tapi masih banyak banget pertimbangannya … kalau ok mau ngerencanain liburan ke sana juga … bagi2 ceritanya ya!!

    Reply

    • viena sugiawijaya
      May 20, 2010 @ 09:45:42

      ibuuu… wajib direalisasikan deh jalan2 ke belitongnya
      sensasinya beda, ga terlalu rame kota dan pantainya..
      tapi justru itu yang bikin suasananya masih asli banget
      orang2nya juga sopan kok, di lampu merah ga ada tuh pengemis sama pengamen
      pokoknya must try deh bu.. apalagi kalo dah bolak balik khataman di Bali

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: