37w, dede masih betah di perut bunda

Bulan Juni, bulan yang paling dinanti, no no no nope… bukan karena bunda kemarin tanggal 8 ultah *dih emang ada yang nanyaa???* tapi karena seharusnya di bulan juni ini anggota keluarga kita bertambah 1 orang lagi.

YUPS.. saatnya untuk dede melihat dunia.. Bunda dan Ayah bener2 excited dan nebak2 kapan ya tanggal yang dipilih dede untuk meninggalkan rahim bunda menuju dunia?

Hari ini bunda dan ayah habis kontrol lagi ke hermina (skg dah 1 minggu sekali lho kontrolnya), update berat dede masih bertahan seperti minggu lalu di 3,2 kg (bagus sayang, kalo gede2 nanti kesempitan di dalem dan susah keluar) berat bunda setelah sempat turun 9 ons sekarang naik lagi 5 ons wah ketauan banget tadi malem bunda melanggar diet buah dengan makan nasi goreng tomyam hehehe… Posisi dede udah bagus, cuma masih belum masuk jalan lahir, bunda diresepin pelunak mulut rahim sama dokter dan ayah dianjurkan sering2 nengokin dede.. hehe induksi alami gituh..

Hmmm PR nih buat bunda menambah frekuensi jalan-jalannya..  kayaknya jalan2 di mall ga berasa capek nih.. apalagi kalo sambil belanja🙂 sayangnya di sukabumi ga ada mall.. adanya beberapa supermarket dan dept store yang ga terlalu besar.  Jadi rute andalan jalan-jalan bunda dan ayah selama ini ya keliling kompleks, dan keliling pasar (ini sih cuma bunda seorang).

Nak, lahirlah pada saatnya kamu siap ya.. semoga kita diberikan cara yang terbaik dan termudah untuk segera bertemu.. amin

2 Comments (+add yours?)

  1. ayu irawan
    Jun 15, 2010 @ 04:09:03

    Hi Vieen…

    Mumpung masih sama bulannya Met ultah yaa…. Qeqeqe.. Maapkanlah temanmu ini. ^_^
    Semoga lahirannya lancar, dapet anak sholeh/shalihah, jadi ibu yang baik dan bahagia… Aminn.
    Waaah.. si dede mirip2 rafi nih. Betah di perut bundanya. Dulu rafi sampe induksi kan. Blom pengalaman soalnya.
    Pas Akhtar sudah membuktikan bahwa klo bapaknya nengokin, si dede jadi tergoda untuk melihat dunia. Hehehe. Makanya cuti bisa dapet 3 bulan. Yes!
    Ya sud lah.. baik2 ya bumil..

    Reply

    • viena sugiawijaya
      Jun 18, 2010 @ 09:44:29

      wah..wah..wah.. sibuk bebenah rumah baru nih.. saking luasnya ngepelnya ga beres2.. sampe lupa deh ultah teman gosipnya ini.. udah ditrial belom fasilitas anti banjir di rumah hehehe
      blog koq ga diupdate lg, kan bisa disambi mengisi excel ahmpm (kabuuuur takut dijitak)

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: