Produk Oriflame Mahal???

Produk Oriflame Mahal???
Bener gak produk Oriflame mahal??

Yuuk coba cek belanja bulananku..

ini contoh produk2 yang bisa dibeli untuk 75BP

Contoh Daftar Belanja Bulanan

  • Sabun batang untuk ayah Rp. 19.200
  • Shower gel untuk ibu Rp. 30.700
  • Shower gel anak Rp. 38.400
  • Pasta gigi Rp. 23.000
  • Pasta gigi anak Rp. 23.000
  • Deodorant ibu Rp. 26.800
  • Deodorant ayah Rp. 26.800
  • Body spray ibu Rp. 45.400
  • Lotion ibu Rp. 45.400
  • Shampo ayah Rp. 33.000
  • Shampo ibu Rp. 19.200
  • Sikat gigi ayah / ibu Rp. 15.300
  • Sikat gigi anak Rp. 19.200
  • Pembersih wajah ibu Rp. 34.500
  • Lip gloss ibu Rp. 38.400

    Total Rp. 438.300

    Memang mahal kalo dibandingkan produk2 yang ada diluaran sana yaa… :p

    Tapiiiiiii….. ada tapi nih teman2…

    coba renungkan deh pertanyaan dibawah ini?

    dan jawab dengan jujur yaaa…

    Apakah kalo teman2 misalnya loyal beli produk dari Unilever, apakah unilever bisa kasih hadiah berupa uang bulanan yang ditransfer ke rekening??

    Apakah ada brand tertentu diluaran sana yang hanya dengan belanja Rp. 438.300 tiap bulan produknya tapi dalam jangka 6bln, kalo bisa ajak min 130 member aktif akan ada uang min 3-7jt dikembalikan lewat rekening teman2??

    Apakah Belanja Rp. 438.300/bulan yang menurut prospek atau member yg banyak hitungan, dianggap besar dan mahal, tapi hanya dengan belanja dan mengajak orang2 untuk berbelanja bisa ngajak jalan2 keluar negri, kasih mobil Honda CRV, ditambah lagi uang 42juta cash ditransfer ke rekening teman2 diluar bonus bulanan dan semuanya itu tanpa di undi

    menurut ibuku kami pakai produk unilever dari aku masih bayi mungkin yaa, tapi sampai umurku 37.5tahun tidak ada sesenpun Unilever krm kepada kami sebagai pengguna setia produk tsb

    Tapi tau gak temen2, aku join Juni 2009 dan hanya dalam 3bulan Oriflame transfer ke rekeningku 3jt rupiah/bln, 5bln kemudian 5.2j/bln, dan 15 bulan kemudian aku ditransfer Rp. 13.222.340/bln.

    Selain uang bulanan yang ditransfer, bln Feb 2010 aku nginap 3hari 2 malam di Hotel JW Marriot dan siangnya diberikan kesempatan belajar dengan mengikuti seminar menjadi leader dan pengusaha Oriflame yang baik dan sukses.

    Karena belanja bulanan 75BP itu,Insya Allah aku diajak jalan2 ke Bali Jan 2011 dan berhak dapat tiket jalan2 ke Paris…

    Kalo hanya dengan belanja 75BP bisa dapat bonus bulanan, jalan2 di dalam & keluar negri, nginap di hotel bintang lima, seminar menjadi entepreneur handal. Apakah belanja produk Oriflame masih bisa dibilang mahal???

    bagi saya tidak mahal krn ini adalah bagian dari modal usaha

    Sekali lagi, coba deh buat renungan… belanja bulanan=modal usaha

    Apakah ada usaha yang modalnya 39.900 + belanja 438.340/bulan (inipun modalnya bisa dicicil tiap bulan) tapi hasilnya puluhan juta??

    ==

    (ditulis oleh Evi Dewi Ranti, Gold Director)

    JIKA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI DI D’BC NETWORK

    ANDA AKAN MENDAPATKAN LEBIH BANYAK CERITA SERU & MENARIK

    DARI SETIAP LIPUTAN, SHARING, DAN MOTIVASI

    DARI PARA LEADERS D’BC NETWORK

  • untuk bergabung, kirimkan email pada saya : bundashiraz@gmail.com,

    atau chat di ym (efektif setelah jam 19.00 karena shiraz sdh tidur) : amelia_industri

    atau sms 08156303005

    1 Comment (+add yours?)

    1. virgojebbing
      Dec 29, 2010 @ 05:38:36

      keren ya??

      Reply

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: