Setahun kemarin

1 Februari 2010, adalah

-hari pertama saya tidak lagi berbaju putih2 setiap senin s.d. jumat

-hari pertama dimana saya tidak perlu lagi bangun jam 4 subuh, naik bis jam 5 subuh, dan turun dari bis jam 6.30

– hari pertama saya melepas status dari wanita karier (cie… karir niyeee) jadi ibu rumah tangga yg enterpreneur wannabe

dan sekarang adalah 1 februari 2011, tepat 1 tahun saya menjalani hari2 dimana saya tidak pergi ke suatu tempat bernama kantor.

Meski sekarang tidak terasa sdh 1 tahun berlalu, nyatanya bukan waktu yang sebentar jg untuk dijalani.

Sampai skg saya masih berharap bahwa saya blm berhenti, cuma cuti panjang dari bekerja. Meskipun menjadi ibu adalah perkerjaan dengan bayaran termahal, karena bayarannya adalah cinta. Ada bagian dari diri saya yang masih ingin bekerja. Bukan sekarang tentu, Shiraz masih perlu banyak perhatian untuk tumbuh kembangnya. Masih addicted sama gentong ASi nya, masih perlu dibuatkan MPASInya, masih harus diawasi kalo guling2an di kasur.  Tapi nanti, saat Shiraz mulai sekolah, rasanya saya juga perlu kesibukan di luar rumah, dan mimpi untuk meneruskan sekolah juga masih terpendam, suatu saat harus terwujud. Pada waktunya…

Tulisan mellow nan GJ (ga jelas) ini didedikasikan untuk mereka, yang membimbing dan menemani hari-hari saya sejak 1 april 2007 – 31 Januari 2010, miss u all…

 

Leave a Reply

