Welcome Dinner Oriflame Director Seminar

lanjuuuut postingan

Nah setelah check in di hotel masing2, seluruh peserta Oriflame Director Seminar 2012 berisitrahat sejenak, kemudian dijamu dalam welcome dinner yang diadakan di Taman Baghawan Resto.   Dresscode themenya putih casual dan tidak disarankan pakai highheels, ternyata dinnernya outdoor dipinggir pantai wooooow…. Oh ya, semua peserta disediakan bis oleh panitia, dijemput dari hotelnya masing2 jadi si parkiran Taman Baghawan malam itu penuh dengan bus AC =D

Pas mau berangkat udh pisah baik2 dengan Shiraz, berharap Shiraz segera tidur dan anteng.. Berangkatlah dan sempet sedikit rebutan karena takutnya ngga kebagian bis, sebelum amsuk kita dibagikan sovenir berupa dompet serbaguna, bersablon Dubai.. hmmm pemanasan untuk Gold Confrence tahun depan nih.. dan begitu masuk ke lokasi.. ternyata tepi pantainya disulap jadi susasana timur tengah, lengkap dengan tari perut dan onta nya dong..dong..dong.. Oriflame emang keren, ngga p

ernah setengah2 menjamu para mitra kerjanya.. Bahkan si mamzi malah sempat dihias tangannya pakai henna, oleh2 dan bukti nyata pulang dari Bali katanya hehehe…

Menu makanannya kebab2an alias daging sapi, ayam dan ikan panggang… ada juga asem-asem (ngga sempet nyoba) serta kue2 tradisional seperti kue mangkok dan softdrink.  Sayangnya malam itu cuaca agak kurang bersahabat, angin lautnya kenceng bener…. kalau kata orang sunda, angin gelebug.. jadi lumayan dingin..  Pas lagi makan sama temen2 se grup, eh dapet telfon, ternyata Ayah dan SHiraz mau nyusul ke lokasi karena Shiraz rewel.. dikirain naik taksi, ternyata naik bis peserta, syukurlah kalo gitu.. menurut ayah, bis yang terakhir itu koasong banget karena di bis yang awal overload hehe…

Sayangnya ayah dan Shiraz ngga bisa masuk karena bukan undangan, jadi nunggu di parkiran aja, lagipula ternyata pas di bis Shiraznya ketiduran.. hadeeeh…  Sementara itu, di lokasi welcome dinner sedang memasang teaser Gold confrence di Dubai 2013 dan PESTA KEMBANG API.. yippiee…… Rombongan Novie Bali, lanjut jalan2 ke GWK, minus aku, mamzi dan mba Ani yang bawa anak hehe

 

 

 

Belum bergabung dengan Oriflame dan mau jalan-jalan ke Bali gratis bersamaku di Seminar Director 2013? klik disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: