From Online Shop To Oriflame

Ki-ka : Yulie & Tika (Owner Kios Emak), me Viena (Owner Bunda Shiraz Babyshop), Danthie (Owner Azlan Shop)

Perkenalan kami terjadi kurang lebih 2 tahun lalu karena urusan supplier dan reseller antar OS hehe. awalnya kenalan sama Tika dulu karena mau jadi reseller Clodi Pempem, trus jadi kenal sama Yulie, partnernya Tika di Kios dan akhirnya dikenalkan sama Mamzi (Danthie) yang suka impor2 clodi China.  Diluar urusan OS ternyata obrolan kami cukup nyambung juga,, saking kompaknya pernah jadi partner in crime juga hehe terlalu sayang customer malah akhirnya di blacklist supplier wkwkwkwk… sudahlah lupakan.  Apalgi anak kita semua cowok dan jaraknya beda 2 bulan, Naufal (anaknya Tika) lahir Februari, Zidan (anaknya Mamzi) April, Shiraz lahir Juni, dan Reggie (anaknya Yulie) lahir Agustus… jadi kalo nanti ada yang bakal menggeser Coboy Junior dari list boyband brondong itu pasti boyband anak2 kita xixixi niat….

Yang paling dulu menjerumuskan ke Oriflame tentulah sayah.. secara paling dengkot ya join 2009, meski baru insyaf buat jalanin bisnisnya di 2011, waktu itu mereka bertiga langsung rela2 aja ngasih KTP buat dijadiin downline hehe.. kecuali mamzi yg agak nafsu nanya2nya meski katanya alasan utamanya mau beli pelembab yg ketinggalan di kolam renang =P  Entah dulu ikhlas ato sekedar ngga enak nolak karena pertemanan sekarang kami semua cinta banget sama Oriflame… daaaan prioritas agak di balik dari OS ke Oriflame karena kami sadar secara jangka panjang bisnis Oriflame lebih menawarkan banyak benefit dengan succesplan yang panjang pleuuuuuus bisa diwariskan buat pangeran2 kecil kami.

Kalo buat aku pribadi nih yaa…

Bisnis online shop itu… kalo mau profit yang besar harus berani modal besar juga trus akhirnya jadi nimbun banyak stock di rumah, trus harus update terus sama tren2 di pasaran, harus aware sama persaingan harga dengan OS lain, dan ada masanya saat customer loyal kita anaknya udh makin gede mereka jadi ngga belanja lg di toko kita, pilihannya, mencari customer baru, atau mengikuti kebutuhan customer lama..  Bukannya ngga fun sih.. jujur fun banget jalanin OS ini, meski sebagai owner kita jg merangkap sebagai pelayan, akunting, packaging, kurir. Tapiiiii lama2 kok kurang menantang yaa.. dan pertumbuhan keuntunggannya juga melambat

Sedangkan bisnis Oriflame : harga diatur oleh perusahaan, dilindungi kode etik, target penjualan setiap bulan cenderung ngga banyak, malah bisa ditutup dengan mengalihkan belanja bulanan kalo pun ngga mau/ngga bakat jualan,  bisa buka cabang dr aceh sampai papua, lebih mengembangkan personality, teamwork, dan leadership, bisa dapet penghasilan bulanan yang slipnya laku buat pengajuan kredit, bisa dapetin jalan jalan gratis di fasilitasi dengan akomodasi terbaik.. pokoknya pekerjaan paling fleksibel dengan potensi perkembangan penghasilan eksponensial..

Makaaaaa semakin lama kami semakin serius menekuni Oriflame untuk bisnis masa depan, mau gabung bersama kami?

Viena

pin 287f81a8/ 08156303005

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: