Oriflame Succes Seminar 2012

Tahun ini LC Seminar digantikan oleh seminar lain yang ngga kalah heboh dan dahsyat.. Judulnya Succes Seminar, dari segi format acara sih sama berbobotnya.. tapi yang ini lebih CETAAAAAR Membahana soalnya diakhir seminar diisi dengan live Performance dari UNGU makin lama Oriflame emang makin yahud aja deh servicenya hehe..

Bedanya LC Seminar sama Succes seminar ada di syarat untuk qualifiernya kalau dulu murni dari target LC aja, skg harus naik level dan mempertahannya min 4 kali dr 6 bulan masa kualifikasi.. kali ini belom naek level hiksss…. meski berkat kebaikan seorang crossline bisa tetep ngerasain kamar hotel berbintangnya.. tapi ngga puas rasanya kalo bukan karena prestasi sendiri.. ahh jangan2 terlalu berpuas diri di level director ini, comfort zone yang mulai menjadi kampret zone hehe… Ngga boleh terus begini, impianku masih panjaaaaaang

Success Seminar kemaren meriah bangetttts, pesertanya aja sampe 3000 orang karena selain buat para qualifier tiketnya juga dijual bebas untuk all level member Oriflame dan prospeknya. Dengan harga tiket 199rb, peserta bisa dapet Otimal Oxygen Boost seharga 149.000, dapet 1 kali lunch yang menunya oke, plus dapet siraman motivasi dr leader2 keren dan bisa nonton mini konser UNGU secara privat.

Ngga seperti pas Director Seminar Maret lalu yang direcokin Shiraz, kali ini mulus ngikutin acara yang berlangsung dari jam 11-17.. sementara Shiraz asyik liat ikan Hiu di Seaworld sama ayahnya hehehe…

Succes Seminar kali ini juga berkesan banget soalnya banyak keturunanku di Oriflame yang pada ikutan, kalo waktu di Bali dulu baru bisa ngajak mamzi Danthie ajah.. skg ada buMir, Tiara, Yulie, Tika,  Tatie,  Shinta.. minus pemilik tiket seharusnya yang domisili nun jauh di Aceh sana : maria yang abru melahirkan anak ke 2 dan Nunun yg lg hamil muda..

 

 

mau tau sharing dari leader2 sukses Oriflame? join segera yuk.. bisa hubungi aku via SMS 08156303005 / pin 287f81a8 yaa

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: