Cash Award Gold Director

Habis pulang mudik tiba – tiba dapet kejutan, ditransfer Cash Award Gold Director sebesar 14 juta tanpa dipotong pajak. Alhamdulillah… Lebarannya udah beres tapi THRnya masih mengalir.

CASH AWARD GOLD

Mau bergabung bersama bunda Shiraz di Oriflame?
Gak susah kok cukup siapkan:

1. Data diri berupa: Nama, alamat, TTL, No KTP, No HP, alamat email dan data rekening bank
2. Copy / Scan KTP dan halaman pertama buku rekening
3. Uang Pendaftaran Rp. 49.900
4. Uang pembelian 20 katalog = Rp. 44.900
5. Aktif menggunakan Facebook
6. Mau belajar dan diajari

 

yuk, kontak aja langsung yaa kalo minat

mungkin kamu juga akan menemukan jalan mengubah hidup dan mewujudkan impian seperti saya

 

Viena (Bunda Shiraz)

08156303005

pin BB 287f81a8

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: