Testimoni Gold Director untuk e-OOM Metamorfosiz

 1376839944001
Alhamdulillah puji syukur ke hadirat Allah SWT karena di bulan Juni, bulan kelahiran saya dan Shiraz anak saya, kami, mendapatkan kado spesial yaitu resmi mencapai titel Gold Director di Succesplan Oriflame.
Bulan ini Agustus 2013 hampir 4 tahun saya bergabung di Oriflame, masih teringat keputusan saya di Agustus 2009 saat saya membaca promo cashback join di blog mba Elfiana ketika mbah google mengarahkan saya kesana saat mencari resep lapis legit keju. Bersyukur karena Allah menjodohkan saya dengan mba Efi hari itu, meskipun sudah lama tahu mengenai Oriflame dan d’BC Network sejak 2007 entah mengapa baru hari otu saya tanpa pikir panjang langsung mengisi data di form prospek.
Dalam perjalanannya, 6 bulan pertama sejak gabung saya hanya tertarik pada hadiah hadiah promonya saja, meskipun sempat mencapai level 6% akhirnya drop lagi karena tidak punya motivasi untuk mengejar succesplan. Waktu itu saya masih bekerja sebagai analis sistem manufaktur di salah satu perusahaan otomotif.
Setelah resignpun saya tidak langsung serius menjalankan bisnis Oriflame, jujur saya masih ragu, apa iya dari menjalankan bisnis Oriflame kita bisa mendapatkan income yang besar, kalaupun ada yang bisa mencapainya pasti cuma orang-orang tertentu saja.  Jangankan merekrut, waktu itu untuk bisa tupo saja bagi saya rasanya sulit.
April 2011, melihat mba Efi menjadi Senior Manager membuat saya tertampar.  Kalau mba Efi saja yang masih kerja kantoran, punya income besar dan sedikit waktu bisa sukses menjalankan Oriflame, mengapa saya yang perlu income dan banyak waktu luang masih banyak alasan untuk tidak berusaha mencapainya.  Sayapun datang pada mba Efi dan minta bimbingannya, impian saya jadi Senior Manager, punya income 4jt/bulan untuk mengganti gaji saya yg hilang saat resign, dan tiket Director Seminar yg saat itu akan dilaksanakan di Bali.  Oktober 2011 impian itu tercapai, saya resmi menjadi Senior Manager dan 6 bulan kemudian menjadi Director.
Satu satu impian saya mulai terwujud, punya DP untuk membeli rumah kemudian merenovasinya, kesempatan jalan-jalan dengan fasilitas terbaik yang disediakan Oriflame, meskipun baru sebatas domestik.  Impian barupun langsung ter upgrade, ingin mengikuti Gold Confrence yang akan dilaksanakan di Dubai Agustus 2013 (dimana mba Efi akan segera berangkat 2 hari lg).  Saya memajang poster Dubai di meja kerja, saat itu mama saya berkata “teteh kalau mau ke Dubai mama mau ikut, biarpun harus bayar”.  Mama saya memang penyuka travelling, sejumlah negara di Asia sudah dikunjungi beliau.  Sayapun berniat, insyaallah jika mendapatkan tiket Gold Confrence maka orang pertama yang akan saya ajak berangkat adalah mama.
Namun kenyataannya saya baru membuka kualifikasi Gold Director di bulan Desember 2012, di bulan yang sama Mama saya menjalani operasi pengangkatan kanker payudara. 22 Februari 2013, di hari ketika saya hendak berangkat mengikuti Director Seminar Bali dan Gala Dinner pertama saya, mama saya mendadak koma, saya pun menyeret koper dari bagasi bus ke rumah sakit tempat beliau dirawat. Keesokan harinya mama saya meninggal dunia, sebelum saya berhasil mewujudkan janji saya padanya.
Mama saya, salah satu orang yang paling mensupport bisnis Oriflame yang saya jalankan.  Belum sempat saya mewujudkan impian alrmarhumah, tapi saya akan terus memperjuangkan impian itu demi segala support dan keyakinan beliau terhadap saya dan Oriflame.  Bagi siapa saja yang punya impian untuk membahagiakan orang-orang tercintanya, lakukan SEKARANG juga, meskipun artinya kalian kerja lebih berat dan lebih lelah.
Insyaallah saya tidak akan berhenti sampai Gold Director saja, karena bukan hanya impian saya yang harus diperjuangkan, tapi juga impian para downline yang menjadi amanah saya, mereka yang juga menggantungkan keyakinannya terhadap saya dan Oriflame. Mari bermimpi bersama, bertumbuh bersama, di ORIFLAME.
Go Diamond!

Leave a Reply

