Promo Join Oriflame 1-30 September 2013

ga ada ruginya dan ngga ada susahnya untuk join bareng aku di di bisnis Oriflame.. apalagi bulan ini, join fee yang biasanya 49900 di diskon jadi 19900 aja..
coba bayangin deh, selembar uang berwarna hijau yg gambarnya Oto Iskandar Dinata itu, yang mungkin akan habis untuk di tukar jadi 1 paket hemat di fastfood, atau jadi semangkok baso + es campur bisa diinvestasikan untuk 1 tahun

promo 1

promo 2

 

promo 3

 

promo 4

Tertarik gabung?

ga usah mikir lama lama lagi, langsung aja kontak yaa

 

Viena / Bunda Shiraz

HP 08156303005

pin BB 287f81a8

email : bundashiraz@gmail.com

fb : bunda shiraz / viena amelia indriana

 

it’s gonna be fun =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: