dBOOM, d’BC Network Big Oriflame Opportunity Meeting 27 Oktober 2013

Ga pernah ada bosen bosennya ngikutin acara OOM, karena selalu dapet suntikan semangat yang luar biasa, kalo bahasa kerennya Life Changing Moment nya dapet banget, gimana ngga.. liat orang orang yang sukses menjalankan bisnis yang sama-sama kita kerjakan, membuktikan kalo succesplannya Oriflame emang mungkin untuk diraih, itu lhoooo udah ada orang yang berhasil dapet, masa kita ngga bisa kalo  usaha..

20131027_080059

Makin lama makin banyak new achiver yang harus di recognisi, sehingga kalau di Big OOM yang di recognisi hanya director up aja. level konsultan, manager dan senior manager hanya berdiri dari bangku masing masing saat recognisi saking banyaknya. Menurut pak Amir Mortazavi, managing Director Oriflame Indonesia, 3 tahun lalu dari dbcn baru ada 3 Diamond Nadia-Dini-Sharah, sekarang udah ada 22 orang diamond up. Sepanjang 2013 saja ada 600 Senior Manager berpenghasilan 4jt an dr dBCN.  Alhamdulillah termasuk ada dijajaran yang boleh naik panggung untuk recognisi Gold Director

recognisi

 

jadi di dBOOM kemaren, intinya adalah selain mematahkan stigma negatif tentang MLM juga memberikan bukti bahwa untuk sukses di MLM itu sangat mungkin. Jadi satu stigma akan di jawab oleh satu argumen dari new achiever Diamond Director sepanjang 2013

~ MLM = Dikejar target
Widya Putri : kenapa harus takut punya target? padahal dalam hal hal yang kecil di kehidupan sehari hari juga kita pasti punya target. misal saat mau berangkat dBOOM pati kita punya target jam berapa harus udah sampai di venue. Di Oriflame targetnya itu enak. Lagi pula yang dikejar di sini adalah target KITA SENDIRI. Tentang IMPIAN KITA SENDIRI. Oriflame hanya menyediakan CARANYA. Iya bener loh… Bukan target bos, bukan target perusahaan, apalagi target upline Jadi, kenapa harus takut kejar target? Kalau merasa impian anda PENTING untuk DIWUJUDKAN, maka BERSAHABATLAH dengan TARGET

~ MLM = upline yang makin kaya
Vonita Bermana : Ngapain join MLM? Pasti nguntungin upline-nya doang. Setelah dipelajari, ternyata benar Tapi upline yang gimana dulu? Upline yang kaya yaitu yang melakukan TUTUP POINT, REKRUT, dan memBINA downline2nya. Membina supaya downline2nya juga ikut kaya. Jadi, downline-downline, nurut deh ya sama upline. Mau kaya juga kaaan? Percaya deh ngga ada upline yang menjerumuskan downline-nya

~MLM = Ga bisa untuk ibu rumah tangga ‘biasa’
Hana Hanifah Rela : Ibu rumah tangga, ‘hanya’ lulusan SMK, gaptek parah bahkan dulu kirim emailpun ga bisa, tapi karena ingin punya 2 jutaan sebulan, belajar dari nol sampai bisa, hingga akirnya ibu rumah tangga biaa ini jadi luar biasa karena berpenghailan 30jt-an/bulan

~MLM = Ga ah nanti harus keluar rumah terus
Safrina Desita : Dulu pernah ikut MLM lain sebelum Oriflame, harus banyak janjian ketemu orang dan presentasi sepulang kantor kahirnya sampai rumah tengah malam, belum lagi tiap weekend selalu ada acara. berkat d’BCN bisa mencapai level Diamond dengan 99% online 1% nya memberi training offline, acara OOM, jalan-jalan grats dari Oriflame

~MLM = Ga bisa ngomong, kan susah
Amelia Hasnaryati : Ogah join MLM karena gak jago ngomong? Nggak pede kalo mesti berhadapan langsung sama orang banyak? Makanya join Oriflame yuk via d’BCN… Di sini kami punya fasilitas online yang buanyaaak… Web replika, etraining di fb grup, bahkan webinar (web seminar)

~MLM = Hanya untuk yang tinggal di kota besar
Hargia Murti : Tinggal di payakumbuh, upline di jakarta dan jauh dari kantor cabang, downline tersebar di seluruh Indonesia. bukan alasan untuk tidak mencapai Diamond

~MLM = Ga butuh, ga pake produknya
Dina Balirita : Awalnya ga mau banget join Oriflame, setelah stalking perkembangan mba Nadia selama 2 tahun baru join, dan karena sama sekali ngga suka dandan dan pake parfum langsung fokus ke bisnisnya, minta modal 7,2 juta sama suami untuk 1 tahun (12 bulan x tupo 600rb/bln) dengan asumsi ga mungkin dlm 1 thaun maksimal ga jadi SM upaya balik modal

~MLM = Ga Pede kan Susah
Metrisca Ardiana : dulu selalu pemalu, minder dan gemeteran saat ketemu orang, tapi karena harus memanage jaringan lama lama terbiaa berinteraksi dengan banyak orang. Oriflame itu sekolah kehidupan, kunci mendapatkan ilmunya cuma 1 kata BUTUH atau ngga?

~MLM = Ga ada waktu ngerjainnya
Ika Merseana : Mantan karyawan di perusahaan asing selama 7 tahun yang akhirnya memutuskan resign ketika penghasilannya mencapai 25jt/bulan dan akhirnya sekarang sudah resign. Awalnya merasa gak mungkin deh join MLM, karena harus demo, presentasi dll. Trus kapan dong ketemuan sama anak-anak? Begitu juga dengan IRT, sama sibuknya dari pagi-malam. Iya sih ya ngga ada waktu. Tapi pertanyaannya : BUTUH apa ENGGAK? Butuh sama uangnya/bonusnya nggak? Kslau butuh, pasti disempet-sempetin. Pasti ada aja waktunya

~MLM = Ga bakat jualan
Dewi Nurul Satvani : gak mau ah join Oriflame karena GAK BAKAT JUALAN. Tapi saya coba sebar katalog, sharing manfaat produknya. Belajar cara jualan, belajar ilmu produk. Sekarang bisa jadi Diamond Director di Oriflame. Dulu 30 juta adalah gaji mba Dewi setahun kerja di kantornya, sekarang 30 juta gaji dia sebulan dari Oriflame

~ MLM = Gengsi ah
Wita Radyasari : saya orangnya gengsian. Gara-gara gengsi, saya berhasil menolak semua MLM. Tapi akhirnya gabung sama Oriflame, krn diceritakan sama sponsornya, Oriflame bisa dikerjakan secara ONLINE

~MLM = Jual Mimpi
YUlia Riani : Yap, ketika memulai bisnis harus berani bermimpi, baik mimpi jangka pendek maupun jangka panjang. Berani bermimpi untuk punya kebebasan waktu dan kebebasan finansial, berani bermimpi untuk memantau tumbuh kembang anak dr rumah, berani bermimpi untuk mendampingi orang tua di masa tua.
Actionnya juga harus pol-polan, jangan jadikan anak2 dan sibuk2 yang lain sebagai excuse untuk tidak mengerjakan bisnis ini, justru anak2 harus jadi motivasi terbesar karena yang mau disekolahin makin banyak.

~MLM : Status lebay
Astriani Karnaningrum : update status melulu di fb, kayak motivator aja… Ya gpp dibilang begitu. Yang penting kita MELAKUKAN apa yang KITA UCAPKAN. Suka atau bahkan sering nge-SHARE status orang lain atau upline sendiri? Udah EKSYEN beluuum? Percuma nge-share status kalo kitanya sendiri ngga ada eksyennya!

~MLM = bikin berantem sama keluarga, temen
Eka – Dian : pernah berantem juga ternyata sebagai kakak-adik, karena Dian sebagai adik menolak Eka saat diajak join Oriflame. Eka sampai sakit hati dibuatnya, hehee… Setelah join pun pernah berantem karena masalah prospek. Tapi belajarlah dari anak kecil. Kalau berantem cepet ngalahnya, cepet akurnya lagi

alhamdulillah dBOOM kali ini kumpul sama 24 orang downline dari 3 kaki, bu Mira dan team, Desi dan Tim, Yulie dan tim… semoga semua pada ke boost semangatnya untuk lebih cepat lagi naik level. Ini sebagian yang sempet foto foto

jaringan succesminded

 

Tertarik menjalankan bisnis Oriflame bersama d’BC Network seperti saya?

silakan kontak saya via :

email : bundashiraz@gmail.com

SMS : 08156303005

pin BB : 287f81a8

WA : 081273729997

 

me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: