Jangan ragu untuk memulai

Bingung bagaimana cara memulai dan menjalankan dbc network?

Kalo buat pendaftaran aja… 39,900 utk dapetin starter kit dll.

Untuk pengumpulan poin bulanan…75BP

1 bp = 50000 bv (setara rupiah).

Jadi kalo dirupiahkan, 75 bp sekitar 412,500 rupiah.

Ini memang poin pribadi minimal yg harus dikumpulkan consultant, agar bonus uangnya keluar (jika sudah pada level tertentu).

Wajib ga? Iya, utk mengeluarkan bonus.

Tapiiiii, jadi ga wajib kalo mmg belum mau ngeluarin bonus alias, pengumpulan poinnya belum memncapai level tertentu yang ada bonus nya gt mbak.

Kalo nggak..ga ada sanksi kok mba hehehe,..

Cumaa..kalo poin kita udah banyak nih, dihitung dari poin semua yg ada di grup kita… kita wajib 75BP itu…kalo ga bonus nya ga kluar.

Kenapa?

Karena sistem oriflame adil banget.

Ori ga mau hanya jaringan yang kerja smeentara aplennya santai2 dapet bonus… gituu…

Mudah2an ngejawab pertanyaannya ya mbak..

Bagaimana cara mengumpulkan 75 bp ini?

Macem2 mba…

Bisa dengan beli produk Oriflame untuk dipakai sendiri (produk Oriflame itu beragam dan bagus2 kok mbaa…ada untuk anak, remaja, wanita, pria, lengkap deh….dari mulai shampoo, parfume, sikat gigi, odol, perawatan tubuh/wajah, make up, dll. Jadi hopefully, ga ada produk menumpuk tak terpakai),

Jadi intinya dengan mengalihkan belanja bulanan kita, yg tadinya pake shampoo apa, coba pake shampoo oriflame, dan sebagainya.

Atau bisa dengan jualan mba.

Kelebian kita, katalog Oriflame tuh sangat bagus dan menjual sekali, tinggal menunjukkan katalog aja, orang akan tertarik

Tapi biasanya yg namanya konsumen, akan bertanya kepada penjual, apakah sudah pernah memakai produk Oriflame atau belum, yaa kalo kitanya aja gak pernah coba pakai, tentu sulit yaa untuk menjelaskan kepada konsumen apakah produk ini bagus tidak

jadi belanja untuk pemakaian pribadi juga perlu untuk referensi kita menjelaskan produk tsb kepada pelanggan (kalo niat jualan juga).

Jadi mudah2an ini solusi buat yang kebutuhan bulanannya ga bisa semua nya dialihin ke oriflame…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: